Selasa, 13 Desember 2016

Kumpulan Hp Android Terbaru Di Indonesia



Tetapi dapat Pengaya benar-benar membuat smartphone lebih baik daripada apa yang Anda dapatkan dari kotak? Kami melihat LG mencobanya dengan G5; telepon itu membiarkan Anda geser modul bawah dan menggantinya dengan kamera pegangan atau audiophile-grade headphone amp. Tapi bulan kemudian, hal terbaik tentang G5 "modularitas" adalah kemampuan untuk swap keluar baterai telepon. Itu tidak benar-benar sebuah permainan changer. Lalu ada Google proyek Ara, yang impian besar tapi masih agak jauh dari menjadi produk konsumen. Moto Z Droid dan Moto Z Force Droid di sini sekarang, meskipun mereka tidak datang murah: Z biaya $624 dan Angkatan $720, masing-masing tersedia untuk dibagi di 24 pembayaran bulanan. Itulah apa yang Anda akan membayar untuk Galaxy S7 atau HTC 10- dan lebih dari 3 OnePlus sangat baik. Jadi bahkan sebelum Anda mulai membayar untuk modifikasi Moto, ini harus sangat baik smartphone di kanan mereka sendiri. Dan mereka adalah, tetapi masing-masing untuk alasan yang berbeda: satu adalah ridiculously tipis, lain mengejutkan tahan lama.


Moto Z sangat tipis — smartphone premium paling tipis yang pernah dibuat, menurut Lenovo. Ini adalah 5.19 milimeter (0,2 inci) dalam, hampir tidak lebih tebal daripada port USB-C di bagian bawah dan sangat ringan di tangan. 6S iPhone saya terlihat chunky ditempatkan di samping itu. Banyak bulkier Moto Z Force membangun namanya pada daya tahan dan umur panjang. Telah mendapat layar yang tidak akan retak atau menghancurkan tidak peduli berapa banyak kali Anda drop itu, dan jauh lebih besar baterai (3, 500mAh) daripada biasa Z (2, 600mAh).


Dalam mendorong batas-batas Desain, Lenovo membuat keputusan untuk menyingkirkan headphone jack pada kedua model. Itu berarti Anda terjebak baik akan nirkabel dengan Bluetooth headphone atau memasukkan sepasang kabel dengan adaptor disertakan, mudah kehilangan. Anda dapat menyebutnya pengguna-bermusuhan dan tidak perlu, yakin. Takeaway saya setelah seminggu menggunakan Moto Z adalah bahwa hal itu dapat agak merepotkan, tapi tidak lengkap kesepakatan-breaker. Ini memiliki bentuk atas fungsi, tetapi bentuk adalah luar biasa. Aku benar-benar datang untuk menikmati membawa sesuatu yang begitu langsing dan ringan di sekitar. Aku berharap aku bisa memberitahu Anda jika tradeoff adalah layak, tapi jujur itu akan datang ke preferensi individu dan kesediaan Anda untuk berurusan dengan hassles Bluetooth atau dongles. Dan jika Anda menggunakan adaptor, melupakan mengisi baterai telepon Anda pada waktu yang sama; Moto Z tidak memiliki kemampuan pengisian nirkabel.


Tampilan ponsel Moto ini sangat segar dan berdiri dari kompetisi, sebagian besar karena benjolan besar kamera di belakang dan koleksi 16 pin emas di bagian bawah yang memungkinkan sistem Moto Mods bekerja. Kedua ponsel berbagi desain logam dan kaca yang sama; Anda punya Moto's khas styling depan, tapi di belakang sesuatu yang berbeda. Ini adalah sedikit iPhone 5ish dengan dua lembar kaca dan panjang, pin bergaris-garis lembaran logam terjepit di antara. Pendapat di sekitar kantor The Verge telah mengayunkan kedua-duanya, tapi aku suka apa yang Lenovo telah dilakukan terutama karena berbeda dan pindah jauh dari mesin aluminium dan garis-garis terlihat antena.


Bagian depan dari masing-masing telepon fitur sensor sidik jari yang cepat (yang tidak berfungsi ganda sebagai tombol rumah, mengganggu), layar Quad HD AMOLED 5.5 inci, selfie 5-megapiksel kamera dan flash menghadap ke depan. Moto Z memiliki 4 kaca Gorilla melindungi tampilan, seperti banyak ponsel lain, tetapi pasukan layar jauh berbeda. Itu menggunakan generasi kedua Moto's ShatterShield teknologi untuk menjaga terhadap kerusakan. Lima-lapisan sistem memiliki hardcoat Plastik pelindung di atas, goresan yang cara yang lebih mudah daripada kaca. Tetapi Anda dapat memiliki Verizon swap keluar jika terlalu buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar