Selasa, 13 Desember 2016

Daftar Harga Hp Android Termurah



Akhirnya, dan aku benci untuk membawa hal ini karena saya tahu itu adalah ponsel super murah dan apa yang Anda bahkan harapkan, tetapi kamera mengerikan. Sekali sehari atau jadi sesuatu yang dingin yang terjadi dalam hidup saya dan saya ingin foto, dan itu semacam tragis untuk tidak memiliki kamera mampu menangkap saat itu. Maksudku, jika ada satu ton daylight terdekat, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk melihat apa yang Anda coba untuk memotret, tapi entah bagaimana telepon kombinasi sensor miskin dan terlalu tegang kompresi mengisap semua kehidupan dari foto. Berikut adalah beberapa gambar yang sangat sedih hari-lit bunga untuk membuktikan poin saya:


Bisa saya benar-benar tinggal dengan telepon ini? Mungkin. Saya rasa saya seperti riang, iklan-didukung, sekali pakai gaya hidup ini bahwa Kevin Kelly adalah peringatan saya tentang.

Tapi aku juga telah dilatih untuk ingin telepon sempurna. Ada sedikit nada kesedihan dalam segala hal yang menyentuh telepon ini. Layar sedikit rendah kejenuhan, begitu POPONG! (ubin pencocokan permainan) ini sulit untuk bermain. Aku sangat menyukai "BLU" logo, dan layar splash bahkan lebih buruk. Headphone jack adalah di atas dan itu menjengkelkan (meskipun, dalam keadilan, ada banyak $500 dan up smartphone yang juga melakukan pelanggaran ini). Menonton glitch avatar saya bolak-balik antara blok di Pokémon pergi atau Google Maps mengganggu. Dan sementara itu adalah menghibur bagaimana iklan pada layar kunci melambangkan beberapa versi dekat-fiksi supercapitalism, aku tidak benar-benar sangat suka melihat iklan dalam konteks apapun.


Dan apa tentang setahun dari sekarang, ketika telepon sangat sedikit penyimpanan mengisi, baterai lari ke bawah, perlambatan Android tak terelakkan set, dan Blu mungkin telah berhenti menawarkan update perangkat lunak? Saya kira saya harus drop lain $60 di Blu apapun dan Amazon telah memasak untuk saya, dan siklus terus.

Telepon tidak pernah membuat saya tidak peduli tentang hal itu dalam cara revolusioner, actually-this-is-kind-of-nice. Dan belum, saya pikir saya masih suka menjadi kaya.



Lenovo baru Moto Z dan Moto Z Force adalah tes terbaik namun dari apakah pendekatan "modular" smartphone dapat benar-benar mengubah apa perangkat ini dapat, luar lembaran kaca terhubung ke internet. Dalam meninjau mereka, aku sudah berusaha untuk mencari tahu apakah mimpi futuristik ini masuk akal, jika itu adalah gimmick mengecewakan, atau mungkin modularitas adalah hanya menyenangkan hal di suatu tempat di antara.


Aku tidak mengharapkan jawaban: semua hal di atas.

Ini dua ponsel yang datang untuk Verizon mulai 28 Juli (preorders hari terbuka) sebagai Droid terbaru. Dan setelah itu "Droid" merek yang melekat pada ponsel Android ini tertentu, yang memungkinkan Anda memasang dan beralih di antara komponen snap-on yang disebut Moto Mods, merasa sangat tepat untuk warisan robot. Anda dapat menampar pada pembicara, Pak baterai, atau bahkan sebuah proyektor! Ada beberapa ide-ide yang sangat dingin di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar